Weekly post

  • Posted by : AKZFir 2 Feb 2014


       Hai ketemu lagi sama saya Firian Aji Putra Kali ini saya akan me-Upload sebuah file yang  re-Quest dari teman dan  karena teman-teman saya iri dan bilang"Ji  Kok bisa BBM di Leptop" dan saya bingung jadi apa oleh buat,terpaksa Upload nih file. Ada yang masih belum tau tentang aplikasi yang satu ini? Tentu sudah tau semua dong. Blackberry Messenger atau BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang saat ini lagi nge-Trend di versi Android dan iOS. Seperti yang sudah kita ketahui, BBM for Android hanya dapat dijalankan di versi Android atau iOS. Nah, kemarin saya menemukan cara atau trik untuk menjalankan BBM di PC atau Laptop sobat. Dengan trik ini, sobat dapat menggunakan BBM di PC seperti layaknya di Android. Supaya BBM dapat berjalan dengan baik di PC sobat, RAM minimal yang terpasang di PC sobat harus Bit 64(2 GB) atau lebih.
     
    Screenshot : 



    Tertarik tidak ? Pasti tertariklah masa gak Hahaha. Jika tertarik langsung saja download filenya sekitar 158 MB
    Link Download
    Server 1 : Klik Disini
    Server 2 : Belum Tersedia
    Server 3 : Belum Tersedia 
     
       Cara Install :
    Via Video



    Jika ada masalah, hubungi saya di : 


    { 7 komentar... read them below or Comment }

    1. Pasti bisa
      Ini BBM sudah di test di windows 7 & windows 8
      Kalo gak percaya di coba dulu

      ReplyDelete
    2. Replies
      1. Di coba dulu lah
        Tapi Gak semua Leptop/Notebook bisa buat BBM.an tapi siapa tau nanti bisa buat BBM.an
        Kalo bisa kan lebih enak yang pakai :D
        Hahaha

        Delete
      2. farah punya blog tapi kosongzz...

        Delete
      3. coba liat oceanofgames.com
        full game berkualitas dan baru.. blog ter-update setiap hari..
        blognya amazing.. siapa tau kamu bisa niru itu.. (y)

        Delete
    3. Cukup yang bermanfaat aja yang saya post :)

      ReplyDelete

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Firian Aji Putra Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan