Weekly post

  • Posted by : AKZFir 14 Jul 2015

     ROM S4 For Evercoss A5sHallo guys, bertemu dengan saya yang tidak asing Firian Aji Putra. pada kesempatan ini saya akan mengshare sebuah Costom Rom portingan gua sendiri buat hh Evercoss A5s. Sekian lama file ini di tunggu oleh member grup A5s karena hh A5s belum ada Costom Rom yang cocok dan akhirnya saya bisa porting Rom berkat dukungan Kakak, Admin, dan member A5s.
    Langsung ke TKP


    Fitur
    : -SystemUi.apk 90% hampir sama
                -Air Gesture
                -Toggle udah hampir sama dengan S4
                -Dan masih banyak fitur lainnya.

    BUG
    : -Launcher Nova buka Tounchwizz Home.apk
                -Dan yang laen udah saya fix :)
            





    Cara pasang :
    1. Masuk ke mode CWM
    2. Terus Wipe Cache, Dalvik Cache, Daata
    3. Masuk menu "Mounts and Storage" mount system dan data
    4. Install zip tersebut dan tunggu beberapa saat
    5. Jika sudah di install jangan di reboot, Wipe data terlebih dahulu
    6. Lah kalo sudah Reboot, kalo ada tulisan "bla bla bla" pilih Yes
    7. Dan selamat A5s sudah menjadi S4 :D

    Credits

    -Thanks for Allah
    -Admin Evercoss A5s
    -Member Evercoss A5s
    -Saran Kakak (Mochamad Riky)
    -Grup Advan S3A
    -Dan buat kalian yang menggunakan ROM ini :)

    Jika ada masalah, hubungi saya di : 

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Firian Aji Putra Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan